Seragam Tim Unggulan EURO 2012

Bookmark and Share

EORU sudah mulai nih, Udah pada siapin tim jagoan buat didukung belum ? kalo udah, udah tau belum seragam yang bakal dipakai buat tanding, okeh ini dia simak baik baik ..

1. Inggris 
 Enggak beda jauh sama tahun-tahun sebelumnya, sekarang malah lebih simple. Warna putih merah, dengan sedikit mengangkat di bagian merah.
Seragam Inggris

2. Perancis
Setelah berganti sponsor apparel dari Adidas ke Nike, timnas Perancis menggunakan jersey yang relatif lebih sederhana desainnya. Musim sebelumnya desain biru tua polos, sekarang ada garis-garisnya. Modelnya juga masih ngetat. Apa engga pengak ya makenya ?
Seragam Prancis

3. Spanyol
Beda dari musim sebelumnya yang motif jerseynya relatif rame, ada corak birunya, sekarang sederhana aja dominan merah dengan garis kuning.
Seragam Spanyol

 4. Belanda
Ada yang unik dari jersey Belanda di EURO ini, ada motif kayak bendera gitu di bagian depanya. Mungkin menandakan biar pretasinya mereka berkibar kali ya. 
Seragam Belanda

 5. Jerman
Jersey Jerman juga simple, cuma dominan warna putih dan ada garis miring tipis di depannya. Tapi tetep keliatan elegan, eh tapi tergantung yang makenya juga kok. Bayangin kalo kamu yg make gimana, hahaha..
Seragam Jerman

6. Portugal
Jersey portugal juga ada perubahan sedikit, garis tebal horizontal di bagian dada diilangin, jadi polos merah aja udah. Untuk kerahnya, warna hijau.
Seragam Portugal

Ternyata banyak desain jersey timnas sepak bola Eropa yang sederhana-sederhana, mungkin menunjukan mereka rendah hati kali ya (mungkin), alias engga sombong. Oke siapa yang sudah punya jersey timnas kesayangannya di EURO, bagi yang belum buruan belii!!.

reff

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...