Profesi Biar Jadi Cowok Idaman Cewek ;)

Bookmark and Share
Profesi atau Pekerjaan di bawah ini paling cocok untuk menjadi di kalangan cewek:

1. Peramal
Cewek tuh pengen bisa dibaca pikiranya sama cowok, tanpa dia perlu ngomongin itu. Padahal,belum tentu cowok itu peramal dan yang paling  susah adalah nebak isi hati cewe. ( nyesekk )

 2. Tukang Ojek atau Sopir
Banyak cewek yang kalo ke mana-mana maunya dianterin, tukang ojek dan sopir bisa jadi cowok idaman cewek, bisa nganterin kemana aja, so buat cowok jadi tukang ojek aja sama supir biar jadi idaman cewek. ( ilmu sesat yang ini mah :D )

3. Tukang Pulsa
Cewek seneng dihubungin duluan, gengsi buat ngehubungin cowok duluan. Bagi cowok, untuk ngehubungin cewek duluan tentunya butuh pulsa yang banyak. Tukang pulsa adalah profesi yang tepat biar jadi cowok idaman, tapi jangan harap untung yang ada buntung. ( boleh dicoba :p )

4. Poter
Cewek-cewek biasanya bakal ngeluh kalo bawa belanjaan atau barang banyak dan ngeluarin kalimat ajaib "Bawain dong, kamu kan cowok" profesi yang pas jadi cowok idaman adalah porter alias yang kerja bagian bawa-bawa barang. ( Ngenes banget >,< )

Itulah Profesi Biar Jadi Cowok Idaman Cewek :p, oke langsung pratekin aja biar ampuh engganya, selamat berjuang :D hahah

sumber

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...